Pengertian asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara keuangan) yang di peruntukan dalam jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya untuk mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Asuransi berkaitan erat dengan Managemen Resiko, dimana Resiko yang mungkin timbul dan berpotensi menimbulkan kerugian, apalagi bila dalam jumlah yang signifikan dalam hal batas kapasitas keuangan suatu hal, baik manusia maupun asset yang dapat  berakibat fatal di kehidupan ini apabila tidak dikelola dengan baik.

Selain itu nilai kerugian yang tidak pasti bila terjadi suatu musibah, menjadi lebih pasti dengan mengeluarkan sejumlah dana tertentu (premi).

Dengan usaha pengelolaan resiko yang semakin baik, maka ada rasa lebih aman dan fokus sehingga bisa diarahkan ke hal-hal yang bersifat produktif lainnya.

Konsultan Asuransi,  Hadir untuk membantu memberikan Informasi Praktis seputar Asuransi Kesejahteraan untuk Karyawan /ti dalam suatu perusahaan kecil hingga besar sekalipun beserta Penjualan Produk-produk Terbaru (Up To Date) yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam pengelolaan resiko masa kini.

Kami bekerja-sama dan didukung oleh perusahaan-perusahaan asuransi dengan kinerja baik serta pada kondisi perusahaan yang sehat.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Asuransi

SILAHKAN HUBUNGI KAMI, APABILA ANDA MAUPUN PERUSAHAAN ANDA MEMBUTUHKAN ASURANSI

 Telp. 021-30304111

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − one =